Tom Cruise Tawarkan Jet Pribadi untuk Kru Terluka

Aktor kawakan itu sedang syuting film baru, Oblivion, bulan lalu ketika kru pekerja Inggris bernama David tertimpa benda seberat 50 batu. David kehilangan kesadaran dan awalnya diyakini lumpuh.


Mengetahui itu, Tom kontan menawarkan jet pribadinya untuk mengangkat korban ke klinik spesialis cedera tulang belakang. Menurut seorang sumber, Tom tetap tenang dan fokus pada tindakan pertolongan. Ia segera menyiapkan jet pribadinya agar siap diberangkatkan kapan saja dibutuhkan.


Tak berhenti di situ, Tom juga mengunjungi David yang mengalami cedera tulang belakang permanen di Baton Rouge, Lousiana, di mana ia mendapatkan perawatan intensif selama empat hari.

"Tom sangat mengagumkan. Ia memberi banyak dukungan pada David dan keluarga. Ini adalah kecelakaan yang mengerikan, Tom bisa saja tak melakukan apa-apa. Tapi justru ia memberikan pertolongan. Ini sangat berarti bagi semua orang di lokasi itu," ujar seorang sumber.

Saat ini David menjalani fisioterapi intensif. Hingga saat ini pun belum ada berita mengenai David yang masih bergabung dalam pembuatan film atau tidak

Sumber : MetroTVNews